ehmmm.. mmmm.. sebenarnya ini post ngga penting sekali tapi cuma mau share dikit aja soalnya aku difollback greyson!!! *berpelukan* *kayak iklan axis*



awalnya ngga tau sama sekali kalo difollback ama greyson. tapi tiba tiba ada yang nge mention aku katanya aku dapat follback dari greyson. akhirnya aku check dan benar. aaaaaa waktu itu ingat banget waktunya sekitar jam setangah 2 malam abis nonton final indonesian idol. tanggal 8 july 2012.

ini posting mungkin kayak pamer gitu. tapi maklumi aja karena saya ini fans greyson yang jarang banget beruntung. udah 2 kali greyson ke indonesia tapi gabisa nonton. banyak sih sebenarnya yang ngga bisa nonton. aku tau. tapi yaaaaaa....aku itu pengen bisa ngeliat greyson langsung:)*dream* jadi ya rasanya tu kalo difollback itu rasanya seneng lah karena setidaknya greyson pernah mampir sedikit ke profil aku dan tau kalo aku ada ehehe *apaandah..

udah deh cuma mau ngeshare itu maap kalo gaje--'

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Forever Young