Hasil Drawing Perempat Final UEFA Champions League 2012

Setelah melewati 2 pertandingan melawan Bayern Leverkusen, akhirnya barca masuk keperempat final liga champions 2012. dalam perempat final ini barca bergabung dengan 7 tim lainnya, yaitu AC milan, APOEL, Benfica, Bayern Munich, Chelsea, Merseille, dan Real Madrid. awalnya aku pengen banget barca ketemu chelsea, trus aku sangat berharap gaketemu AC milan lagi. tapi ternyata hasilnya.. Barca kembali bertemu dengan AC Milan!!!:O berikut hasil drawing perempat final Liga Champions 2012 selengkapnya....


padahal ni ya aku berharap banget barca gaketemu AC milan.. soalnya barca udah pernah ketemu milan di penyisihan grup. gaseru kalo ngelawan tim yang sama lagi. aku mau tu barca ngelawan tim yang belum pernah ketemu barca dimusim ini. trus juga AC milan kan timnya gabisa dipandang sebelah mata. lagipula waktu dipenyisihan grup barca pernah seri ngelawan AC milan:| tapi aku sih yakin.. barca bisa ngalahin milan.. buktinya waktu di penyisihan grup milan kalah 3-2 dari barca :p ehehe

kali ini entah mengapa aku pengen banget ngeliat barca ketemu chelsea. awalnya sih pengen barca vs arsenal. tapi arsenal udah kalah duluan dari milan:( yaaah aku berharap sih barca menang lawan milan trus chelsea menang lawan benfica.. biar nanti barca ama chelsea ketemu:D hhe

dan kayaknya sih ada kemungkinan di final nanti terjadi El Clasico.. soalnya menurut aku Real Madrid bisa dibilang bakal mudah buat ngelewatin APOEL, marseille atau bayern munich. trus, barca juga walaupun lawan dan calon lawannya nanti bisa dibilang sulit tapi aku tetap yakin barca bisa lolos. secara gitu, barca kan tim terbaik di dunia saat ini :D ehehe

yaaah aku berharap aja sih barcelona tetap bisa mempertahankan gelar juaranya !! because, Barcelona is MORE THAN A CLUB #ViscaBarca \:D/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Forever Young